Berkah Sosialisasikan Visi Misi 5 Tahun Kedepan

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Antusias masyarakat ibukota, khususnya anak milenial kepada pasangan nomor urut 1, Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) sangat tinggi.

Ini terbukti pada kampanye terbatas yang digelar di 6 titik Desa molibagu menerapkan protokol kesehatan, Senin (16/11/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Iskandar pada kesempatan itu mensosialisasikan visi misinya untuk 5 tahun kedepan.

Selain itu, Iskandar mengatakan akan memprioritaskan perbaikan jalan trans yang ada di Molibagu.

“Jalan trans desa Molibagu akan di buat dua jalur ketika terpilih kembali,” ujar Berkah.

Anissa Sisilia, milenial Desa Molibagu ketika mengikuti kampanye BerKAH menilai Program yang disampaikan sangat realistis dan pro masyarakat.

“Apa yang disampaikan oleh pak Iskandar dan Deddy sudah terbukti semuanya. Karena itu, kepemimpinan BerKAH harus dilanjutkan agar Bolsel kedepan tambah hebat,” jelasnya.

Lala manenelu berharap Iskandar – Deddy kembali memimpin Bolsel. Menurutnya Bolsel butuh pemimpin yang pekerja kerja dan mau mendengar dan menerima aspirasi masyarakat.

Baca Juga:  Pasangan BERKAH Dapat Nomor 1, Kamaru: Sang Juara Nomornya Satu

“Iskandar – Deddy sosok pimpin yang masyarakat Bolsel butuhkan. Kerja mereka nyata dan terbukti,ia juga berikan apresiasi kepada pemerintah daerah selalu sigap dalam penanganan bencana alam beberapa waktu lalu,” tuturnya.

“Desa kami kemarin juga kena banjir, dan Pak Iskandar terus hadir ditengah masyarakat. semoga sungai yang ada di molibagu akan di normalisasi untuk menghindari bencana banjir,” pungkasnya.
(Bobby)

Pos terkait