Cara agar Masyarakat Manado Sejahtera Menurut Andrei Angouw

Manado – Pendapatan tinggi dan pengeluaran sedikit sehingga ‘disposable’ (pendapatan yang siap dibelanjakan) menjadi cara agar masyarakat Kota Manado sejahtera.

Demikian dijelaskan Andrei Angouw pada acara Debat Publik II calon Walikota Manado yang digelar KPU di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Selasa (17/11/2020) sore.

“Bagaimana meningkatkan kesejahteraan yaitu investasi harus tinggi, eksport, supaya gampang berusaha dan berinovasi,” ujar Andrei Angouw.

Selain itu, Andrei Angouw mengungkapkan soal harga kebutuhan harus terkendali dan sektor pariwisata yang perlu dihidupkan kembali meski di tengah tantangan pandemi Covid-19.

“Harus dipastikan perputaran uang tinggi dan sangat dominan sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat juga meningkat,” jelas Andrei Angouw yang dikenal sebagai pengusaha sukses ini.

Ikut mendampingi Andrei Angouw, calon Wawali Richard Sualang, Ketua Tim Kampanye Roland Roeroe, Bendahara Tim Aaltje Dondokambey dan istri tercinta Andrei Angouw, Ireine Pinontoan. (JerryPalohoon)

Baca Juga:  KPU Tetapkan 4 Paslon Pilkada Kota Manado Memenuhi Syarat, Ini Mereka

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6077 votes

This will close in 10 seconds