Pasangan BERKAH Makin Dicintai Semua Kalangan

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Nomor urut 1, Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (Berkah) di Desa Popodu dan Desa Pintadia Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (17/11/2020) hari ini Spektakuler dan tidak dapat terbendung lagi.

Pasangan yang diusung tiga partai politik yakni PDI Perjuangan, Gerindra dan Perindo ini disambut antusias masyarakat ibukota Bolsel.

Konsolidasi dan penyampaian visi misi serta program kerja untuk lima tahun kedepan disampaikan Pasangan Berkah dalam kampanye terbatas hari ini dengan total 7 titik kampanye.

Pasangan petahana ini, bukan hanya mendapat dukungan dari para bapak-bapak maupun ibu-ibu, namun juga kaum milenial mulai menyuarakan suaranya untuk mendukung pasangan Berkah.

Seperti yang dikatakan Annisa sisilia, dimana menurutnya pasangan Berkah sudah berbuat bukan hanya janji saja, dan ini wajib untuk dilanjutkan.

“Program-program yang ditawarkan sangat luar biasa, dan itu bukan baru sekedar janji namun sudah dijalankan dalam kepemimpinan sebelumnya, dan ini wajib untuk dilanjutkan untuk Bolsel lebih hebat lagi,” katanya.

Baca Juga:  Dua Pemdes Bolmong Terima 540 Juta Bantuan Embung Desa

Sementara itu, Hat Bunsal yang juga sebagai Koordinator Milenial dalam struktur pemenangan berkah mengatakan, untuk desa Popodu sendiri menargetkan suara 90 persen untuk Berkah.

“Insya Allah, kita ikhtiar pasangan berkah bisa memenangkan pilkada 9 Desember mendatang, dan untuk desa Popodu sendiri 90 persen adalah harga mati untuk kita capai,” tutupnya.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds