Andrei Angouw Ajak Relawan Sosialisasikan Program AARS kepada Masyarakat dengan Cara Simpatik

Manado – Kegiatan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado usungan PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), mengukuhkan 30 tim relawan yang tersebar di Kecamatan Wenang dan Wanea, Rabu (18/11/2020).

Dimulai pukul 10.00 WITA, AA-RS mengawali pengukuhan tiga relawan di kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, yaitu Banteng Majala, Squad Milenial Bumber voor ODSK AARS dan Sahabat Marlon Lumansik.

“Saya minta kepada seluruh relawan dan para pendukung AARS menyosialisasikan program-program pembangunan kami untuk Manado yang lebih baik. Sampaikan dengan cara-cara simpatik,” jelas Andrei Angouw.

Ikut serta pada kegiatan tersebut senior PDI Perjuangan Janes Parengkuan, Agustien Kambey, Roy Maramis, Josua Pangkerego, Aswin Lumintang, Jefry Salilo dari Tim Pemenangan AA-RS dan beberapa tokoh masyarakat serta beberapa pengurus PAC dan ranting.

Usai pengukuhan, secara spontanitas AA-RS diajak berkeliling berjalan kaki keluar masuk lorong dan gang di Bumi Beringin. Warga pun menyambut hangat kehadiran AA-RS dan saling menyapa hingga foto bersama. (JerryPalohoon)

Baca Juga:  Mangala Pimpin Rapat Persiapan Latsitarda Nusantara XL Tahun 2020 di Minahasa

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5546 votes

This will close in 10 seconds