Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasaPolitik

Turut Dampingi Olly Steven di Debat Kandidat, ROR: Siap Memenangkan!

×

Turut Dampingi Olly Steven di Debat Kandidat, ROR: Siap Memenangkan!

Sebarkan artikel ini

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) yang juga kepala daerah yang diusung partai berlambang kepala banteng itu menjadi salah satu yang diundang hadir dalam Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020 yang berlangsung di GKIC Novotel Manado, Selasa (17/11).

ROR yang menjabat Bupati Minahasa itu, hadir memberikan doa dan dukungan bagi Calon Gubernur dan Wagub Sulut yang diusung PDI Perjuangan serta Partai Kebangkitan Bangsa, Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia, Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven Kandouw.

MANTOS MANTOS

Bupati yang berpasangan dengan Wabup Robby Dondokambey tersebut pun bersama James Sumendap, Eva Supit-Sasingen, Amin Lasena menyatakan siap memenangkan pasangan bernomor urut tiga ini untuk melanjutkan pemerintahan di Sulawesi Utara.

“Pembangunan di Sulut nembole brenti, menangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk Sulut yang Semakin Hebat,” tukasnya.

Yunita Rotikan

Example 120x600