Benang Merah Connection Kekuatan Millennial untuk OD-SK

Manado – Kemenangan pasangan calon (Paslon) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tak lepas dari peran relawan.

Begitu pula Paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) yang akan bertarung pada Pilkada Sulut 9 Desember 2020 mendatang, sangat mengandalkan peran relawan sebagai salah satu pilar penunjang kemenangan.

Benang Merah Connection, salah-satu relawan pemenangan OD-SK berkomitmen memenangkan Paslon usungan PDI Perjuangan dan sejumlah partai pendukung ini, untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara.

“Visi kami memenangkan OD-SK untuk Sulut dua periode,” jelas Valdo Walujan SIP, Ketua Umum Benang Merah Connection Sulawesi Utara kepada wartawan Manadonews.co.id di Manado, Kamis (19/11/2020).

Menggapai visi tersebut, lanjut Valdo, seluruh anggota relawan harus bekerja keras turun langsung lapangan menyosialisasikan program kerja sekaligus menarik simpati masyarakat untuk memilih OD-SK. Itulah misi kami,” tandas Valdo Walujan yang didampingi Sekretaris Umum Maruly Sitompul SPsi, Bendahara Umum Pnt. Yanto Rembang, serta Ketua Bidang Sekretariat dan Logistik Pnt. Ferry Malonda.

Melalui kerja keras dan usaha pantang menyerah, relawan Benang Merah Connection, menargetkan kemenangan OD-SK melampaui prosentase perolehan suara Pilkada 2015 lalu.

Baca Juga:  Janji SAS untuk Olly Steven, akan Beri Hadiah 9 Desember Mendatang

“Jika pada Pilkada 2015 lalu OD-SK meraih sekitar 52 persen suara, maka target realistis kami bersama seluruh relawan dan tim pemenangan di Pilkada 2020 ini minimal 60 persen suara untuk OD-SK,” tandas Vando.

Sejauh ini, menurut Valdo Walujan, Benang Merah Connection telah turun ke sejumlah kabupaten dan kota menyosialisasikan program kerja OD-SK melalui pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) kepada masyarakat.

“Sisa waktu tiga pekan jelang hari H Pilkada akan kami maksimalkan untuk turun lapangan ke daerah-daerah,” pungkas Valdo Walujan.

Ketua Tim Kampanye Olly-Steven, Ir. Marhanny Pua, atas nama Paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas keterlibatan relawan Benang Merah Connection.

“Apresiasi tinggi kami kepada seluruh relawan termasuk Benang Merah Connection yang ikut berjuang memenangkan OD-SK. Perjuangan adik-adik bagian dari kaum millennial bukan untuk diri sendiri dan tim kampanye, tapi perjuangan kalian untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara melalui kepemimpinan bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di periode 2021-2024 nanti,” terang Marhanny Pua.

Baca Juga:  Target Menang Pilkada 2018, Mega Minta Jaga Soliditas

(JerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds