Gaungkan Sinergitas, Woow.. Serdadu GSVL Alihkan Dukungan kepada AA-RS dan OD-SK

Manado – Dukungan kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, terus berdatangan baik itu dari kelompok hingga perorangan.

Terbaru, salah satu loyalis Walikota Manado GSVL, Michael Lantu menyatakan komitmen mendukung AA-RS.

Bahkan kini lelaki yang beken disapa Pato Anoa dan tercatat sebagai Ketua Tim Searah Dari Dulu (Serdadu-GSVL), secara terbuka menggelorakan dukungan kepada AA-RS dan OD-SK.

“Harus bersinergi ayo dukung AA-RS dan OD-SK, pilih nomor 1 di Manado dan nomor 3 di Provinsi,” teriak Pato, di sela pengukuhan Relawan Banteng Anoa yang diketuai Pato, Kamis (26/11/2020) pagi, di lorong Anoa Teling Bawah.

Jelly Wensy Siwi (JWS), salah satu warga Teling yang juga pengurus Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulut selaku partai pendukung AA-RS dan OD-SK menyebut, bergabungnya Pato sebagai pendukung AA-RS adalah sebuah keberuntungan karena lelaki tersebut cukup gaul dan merakyat serta dikenal di daerah Teling.

“Pato ini orangnya baik makanya kalo mo cari pendukung dia bisa diandalkan,” ujar Ching, panggilan akrab Siwi.

Baca Juga:  Ibadah Paskah di kediaman Kolongan, Wabup Minahasa: Jangan Takut!

Dia sendiri selaku kader partai yang kini tergabung dalam koalisi pendukung AA-RS, menyebut akan ‘all out’ memenangkan OD-SK dan AA-RS.

“Suara saya ada sekitar 500an di wilayah Teling saat maju sebagai caleg dapil Manado lalu, dan saya akan berjuang untuk mengalihkan suara tersebut kepada AA-RS dan OD-SK,” papar Ching.

Sementara itu, kegiatan AA-RS di lorong Anoa ikut melakukan pengukuhan Relawan The Jokers dan Relawan Gorango Anoa.

Usai pengukuhan, AA diajak mengunjungi beberapa rumah pemenangan dan berdialog dengan pendukung yang ada di lingkungan-lingkungan.

Hadir dalam kegiatan AA-RS, Ketua Umum Relawan Gorango Roy Tamo, Ketua Umum Relawan Bela RS Allen Rantebua, Tim Pemenangan AA-RS Paulus Adrian Sembel, Zeth Natan dan Mirro Lengkong. (JerryPalohoon)