BMC Sulut Hadir di Pelantikan Relawan Millennial ODSK dan AARS, Rio Dondokambey Ungkap Tiga Jenis Kepemimpinan

  • Whatsapp

Manado – Benang Merah Connection (BMC) Sulawesi Utara (Sulut) terus memperkuat sinergi dengan relawan lainnya untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Terakhir, BMC Sulut yang dipimpin Osvaldo Walujan ikut menghadiri pelantikan Relawan Millennial OD-SK dan AA-RS Manado.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dilakukan oleh Koordinator Millennial Sulut, Rio Dondokambey, di Cafe Kemang kawasan Megamas Manado, Selasa (24/11/2020).

Rio Dondokambey mengajak kepada seluruh Millennial di Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado untuk memilih sekaligus memenangkan paslon Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Pilkada Sulut dan Andrei Angouw-Richard Sualang untuk Pilwako Manado.

“Menangkan OD-SK dan AA-RS menjamin sinergitas kepemimpinan untuk Sulut sejahtera dan Kota Manado yang lebih baik,” terang Rio Dondokambey.

Baca Juga:  Wapres Kalla Tegaskan Perppu No 2 Tahun 2017 Sesuai Ketentuan UU

Rio Dondokambey juga mengungkapkan tiga jenis kepemimpinan di Sulut, yakni pertama, belum pernah menjabat tapi ingin menjabat dengan sejumlah janji yang belum tentu terealisasi.

Kedua, sudah pernah menjabat tapi dengan sejumlah kebijakan yang tidak berpihak pada kepentingan masyarakat.

“Ketiga, sudah pernah menjabat dengan segudang hasil yang menakjubkan, pembangunan nampak, hubungan nasional dan internasional kuat, serta kebijakan yang berpihak kepada masyarakat,” jelas Rio Dondokambey.

Diketahui, pengurus BMC Sulut yang hadir, diantaranya Wakil Ketua I Fernando Polii, SH, MKN, Wakil Ketua III Trinisakti Rompas, Sekretaris Maruly Sitompul, Spsi, Wakil Sekretaris I Mega Rambitan, Korda Manado Novanto Polii, S.ket, Korda Minahasa Riani Tampanguma, Ketua Bidang Humas, Sekretariat dan Logistik Pnt. Ferry Malonda dan Sekretaris Bidang Pengembangan UMKM Kezia Malonda.

(JerryPalohoon)

Pos terkait