BMC Perkuat Kemenangan Suhendro Boroma-Rusdi Gumalanggit dan Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Boltim

Boltim, Manadonews.co.id – Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur (Boltim), Suhendro Boroma-Rusdi Gumalanggit (SBRG) dan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK), terus mengalir.

Terakhir, Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan beberapa partai pendukung lainnya, mendapat dukungan masyarakat melalui Relawan Benang Merah Connection (BMC) Bolmong Timur.

Dukungan tersebut ditandai dengan peresmian posko pemenangan dan pelantikan pengurus BMC Boltim yang dilakukan langsung Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalanggit, dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Boltim, Meidy Lensun, di Desa Bangunan Wuwuk, Kecamatan Modayak, Sabtu (27/11/2020).

Di kesempatan ini, Cabup Suhendro Boroma mengajak kepada relawan BMC untuk mengawal sekaligus memenangkan SBRG dan ODSK.

“Tentunya untuk masyarakat Kabupaten Bolmong Timur jadi lebih baik,” jelas Suhendro Boroma.

Suhendro Boroma menambahkan, sinergitas kepemimpinan di kabupaten kota, provinsi dan pusat akan menjamin kesinambungan pembangunan di daerah.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat memilih SBRG dan ODSK untuk menjamin kesinambungan pembangunan di Kabupaten Boltim. Terima kasih atas peran ralawan yang ikut menyosialisasikan visi misi kami,” tukas Suhendro Boroma.

Baca Juga:  Olly : Pajak Adalah Pilar Pembangunan Negara

Adapun relawan BMC Boltim yang dilantik, yakni Reivan Veibe Pua sebagai ketua, wakil ketua 1 Jerry Repi, wakil ketua 2 Melky Nayoan, sekretaris Adri Kella, wakil sekretaris Fendy Lumi dan bendahara Sonny Mamonto.

Anggota: Aneke Lengkong, Nancy Mamonto,
Livia Palehe, Nurmati Mamonto, Melva Runtuwene, Telmy Tompaso, Denny Lengkong, Adelina Gumalanggit, Berty Wuisan, Melky Pangkey, Ronald Kampungan, Martini Tumbo, Frenly Lombogia dan Julit Monde.

Ikut hadir, Ketua Umum BMC Sulut, Osvaldo Walujan dan Ketua Bidang Humas, Sekretariat dan Logistik BMC Sulut, Pnt. Ferry Malonda. (JerryPalohoon)