Jaring Pemain Usia Dini, Manajemen Sulut United Programkan Pembinaan Jenjang 5 Tahun

MANADO, Manadonews.co.id-Sati Terobosan mananemen Sulut United, Untuk mengembalikan kejayaan sepakbola di Sulawesi Utara .

Menurut manager tim Sulut United Muhamamad Ridho, tidak banyak  pemain asal Sulut yang berkiprah di level sepakbola nasional,  hal ini di sebabkan tidak adanya kompetisi berkelanjutan berjenjang hingga wadah bagi pemain yang ingin berkarier sebagai pemain profesional.

“Hal ini membuat manajemen Sulut United mencoba membuat rencana program Sulut United untuk lima tahun kedepan.
Dengan membentuk suatu tim solid untum promosi liga satu musim kompetisi tahun 2022, membentuk tim dan managemen yang solid, pembentukan sekolah sepak bola usia muda, serta pengembangan bisnis klub,” ujar Ridho.

Selain itu rencana konstribusi pemain ke tim nasional, juga renovasi stadion secara bertahap, lapangan latihan yang representatif hingga kompetisi internal sulut united.

Lanjut Muhammad Ridho semua program-program tersebut bermuara pada misi menjadikan sulut united fc sebagai klub sepakbola terkemuka di Indonesia dan menjadi kebanggaan warga Sulut.

“Misi kita adalah menjalankan klub secara profesional dengan prinsip-prinsip dengan mengelolah bisnis yang baik dan membawa  klub Sulut United  sebagai klub berprestasi baik serta menghasilkan pemain-pemain berkualitas yang dapat memberikan sumbangsi bagi persepakbolaan nasional. Selain itu, menjadikan Sulut United  klub yang sehat secara finansial,” pungkas Ridho.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Terima Bantuan 2.000 Buah Face Shield dari Bank SulutGo

(Ben)