Gasspoll Kecamatan Tikala, Andrei Angouw dan Richard Sualang semakin di Depan

Manado – Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), terus mengalir.

Melaksakan konsolidasi dan turun lapangan di Kelurahan Paal 4, Kecamatan Tikala, Sabtu (28/11/2020) pagi, AARS disambut ratusan pendukung namun tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

AARS diarak menuju rumah perjuangan Banteng Muda Indonesia (BMI). Di sini AA memberikan sambutan, mendorong semangat pendukung untuk melakukan kerja-kerja politik, bergotong royong hingga 9 Desember 2020.

“Ingat ya, 9 Desember tetap satukan hati untuk AA-RS,” terang Andrei Angouw.

Usai itu, aksi spontaitas dilakukan para pendukung dengan mengajak AARS mengunjungi rumah-rumah perjuangan yang berada di beberapa titik di setiap lingkungan sambil beberapa kali melayani permintaan warga untuk foto bersama.

Selesai dengan kegiatan konsolidasi internal, AARS juga menyempatkan diri hadir di gereja GMIM Nafiri Paal 4 mengikuti ibadah syukur dalam rangka HUT jemaat ke 21.

Kegiatan di Paal 4 ini, AA didampingi beberapa tokoh masyarakat, termasuk para pimpinan partai dan pimpinan relawan.

Baca Juga:  Dibuka Richard Sualang, Legislator Manado Sosialisasikan 5 Perda di Malalayang

Hadir Tim Pemenangan AARS Paulus Adrian Sembel, PAC, Ketua Ranting Paal 4, Neni Warbung dan Pengurus Anak Ranting.

Dari Paal 4, AARS bergerak ke Tikala dan Banjer untuk pengukuhan beberapa relawan.

Memasuki Tikala AARS dijemput ratusan pendukung dan langsung diarak ke rumah perjuangan Taruna Merah Putih (TMP) PAC Tikala dan selanjutnya mengukuhkan beberapa relawan pendukung AARS.

Di Tikala AARS didampingi Ketua TMP Kota Manado Apriano Ade Saerang, Pdt. Fecky Kansil dan beberapa anggota tim pemenangan Fentje Pinontoan, Brian Waleleng, Hilman Idrus, dr Makmun Djafara, serta pengurus PAC Senny Sondokan, Ketua Ranting dan Pengurus Anak Ranting.

Setelah dilantik oleh Richard Sualang, AA memberikan sambutan, mendorong semangat pendukung untuk melakukan kerja-kerja politik, bergotong royong hingga dan pasca 9 Desember 2020.

Selesai dari Tikala AARS melanjutkan konsolidasi di Banjer. Seperti biasanya AARS diajak pendukung mengunjungi rumah-rumah perjuangan yang berada di beberapa titik di setiap lingkungan.

Ketika melakukan kunjungan ke rumah-rumah perjuangan, AARS sering dicegat warga meminta mampir untuk diajak foto bersama. Pada setiap kesempatan bertemu warga AARS bermohon untuk mendukung keduanya jadi pemimpin Kota Manado ke depan.

Baca Juga:  Agustien Kambey Resmi Gantikan Andrei Angouw, Ini Pesan Wagub Steven Kandouw

Sementara, Minggu (29/11/2020) tadi, Andrei Angouw meresmikan rumah perjuangan berbasis lingkungan di Malalayang serta ikut beribadah bersama jemaat GMIM Nafiri Malalayang dan didoakan bersama calon walikota Julyeta Runtuwene. (JerryPalohoon)