Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoPolitik

Di Paal Dua, Andrei Angouw Ingatkan Kader dan Simpatisan Jaga Suara ODSK dan AARS

×

Di Paal Dua, Andrei Angouw Ingatkan Kader dan Simpatisan Jaga Suara ODSK dan AARS

Sebarkan artikel ini

Manado – Calon Walikota Manado nomor urut 1, Andrei Angouw, mengingatkan kepada seluruh pendukungnya agar mengawal serta menjaga suara Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) dan Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) di TPS masing-masing.

Hal ini diungkapkan Andrei Angouw pada konsolidasi internal anak ranting di ranting Paal Dua, Rabu (2/12/2020).

MANTOS MANTOS

“Silahkan saudara-saudara berkreasi bagaimana supaya warga masyarakat di sekitar anda dapat memilih ODSK nomor urut 3 dan AARS nomor urut 1,” ujar Andrei Angouw.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut ini, juga mengungkapkan kehidupan masyarakat di era pandemi Covid-19, termasuk mengajak para pendukung untuk menyikapi ‘virus kebencian’ yang disebarkan oknum-oknum tertentu jelang Pilkada tinggal 7 hari lagi.

“Jangan sampai terjadi. Mari sambut pesta demokrasi bukan perang demokrasi,” tegas Andrei Angouw.

Usai kegiatan di rumah perjuangan di lingkungan, Andrei Angouw diajak pendukung jalan kaki menyapa warga di beberapa lingkungan dan lorong-lorong.

Tanpa kenal lelah, suami dari Irene Pinontoan ini terus menyemangati para pendukung saat berkunjung di beberapa titik rumah perjuangan untuk bertemu, berdialog serta berfoto ria.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PAC Paal Dua Ferdinand Victor Golung, Tim Kampanye AA-RS di antaranya Ketua Media Center Steven Rondonuwu, Koordinator Tim Relawan Zeth Natan, Wakorbid Materi dan Debat Paulus Adrian Sembel, Koordinator Relawan Jack Kapantouw, pengurus PAC, pengurus Ranting dan Anak Ranting, kader, simpatisan, serta masyarakat umum. (***/JerryPalohoon)

Example 120x600