Jelang Akhir masa Kampanye, Dumais Himbau Pendukung OD-SK Tetap Solid

MANADO,Manadonews.co.id-Pendukung,Simpatisan di 15 Kota Kabupaten jelang akhir masa kampanye agar tetap Semangat, menjaga momentum kemenangan pasangan OLLY STEVEN dengan tetap menjual Konsep dan Gagasan apa yang akan dikerjakan di Periode ke dua masa Kepemimpinan.

Menurut John Dumais Selaku Wakil Ketua Bidang Kampanye OD – SK
apa yang sudah dicapai dimasa Kepemimpinan periode pertama. Tetap di pertahankan dengan Semangat,Bekerja santun dalam menanggapi berbagai isu yang dilemparkan lawan politik serta mengedepankan Protokol Kesehatan COVID 19.

“Banyak hal keunggulan dari Pasangan OLLY STEVEN yang tidak dimiliki oleh lawan politik.
Pasangan ini sudah bekerja sebagai Gubernur dan Wagub di Periode pertama membuktikan bahwa pasangan ini sudah Memberikan Bukti atau Janji serta Komitmen dgn hasil terbaik bagi SULUT untuk lebih Maju,Hebat dan Sejahtera,” ujar Dumais.

Lanjut Dumais program OD-SK memang benar-benar diaplikasikan, di dedikasikan buat masyarakat sulut denga berbagai nilai Keteladanan serta terobosan dan lompatan di berbagai sektor dimana salah satu sektor mendapat perhatian serta Apresiasi

Baca Juga:  Sehan: Umat Muslim Sulut Jangan Ikut-Ikutan Isu Demo Agama

“Justru ketika masa sulit akibat Covid-19 Petani dan Nelayan mendapat perlindungan asuransi ,Hal ini memang merupakan Nilai-nilai Keteladanan yang berhasil ditorehkan sehingga tercatat oleh tinta emas berbagai macam apresiasi. Pengakuan bahwa OLLY STEVEN Memang benar-benar bekerja memberikan Keteladanan, dimana SULUT tampil terdepan dgn berbagai prestasi yang benar-benar menjadikan Sulawesi Utara sebagai Propinsi terbaik dengan konsep atau gagasan tapi berhasil dieksekusi dengan baik dan profesional,”pungkas Dumais.

(Ben)

Tags: