Warga Kawanua Jakarta Ucapkan Selamat bagi OD-SK

JAKARTA,Manadonews.co.id-.Pesta demokrasi di Bumi Nyiur Melambai telah usai dengan terpilihnya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara).

Terpilihnya ODSK disambut gembira oleh warga Kawanua yang ada di wilayah Sulut maupun Warga Kawanua yang ada di Jakarta.

Join Hilarion Kullit salah satu warga Kawanua di Jakarta mengatakan, kemenangan pasangan OD-SK sudah memang bisa diprediksi sejak awal. Sebab, masyarakat Sulut masih merindukan kepemimpinan Olly Dondokambey.

Ditambahkan, kemenangan yang diraih OD-SK merupakan kemenangan rakyat sulut.

“Ini kemenangan rakyat sulut dan kita harus syukuri bersama,” ujarnya.

Senada Tomy Tampatty menilai bahwa dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, provinsi sulut akan lebih sejahtera dan berkembang.

“Pasti sulut akan lebih berkembang ditangan OD-SK karena fondasi pembangunan sudah dilakukan di periode pertama,” katanya.

Dirinya berharap, masyarakat Sulut untuk mendukung setiap program yang dilakukan OD-SK.

“Mari kita dukung program pemerintah. Dan pastinya semua untuk kesejahteraan rakyat. Selamat bekerja Pak Olly dan Pak Steven, semoga ke depan Sulut makin maju dan makin Hebat,” tutupnya.

Baca Juga:  Tuntaskan Konsolidasi Internal, OD-SK dan AA-RS Kolaborasi Hebat untuk Sulut Sejahtera dan Kota Manado lebih Baik

Diketahui, Join Hilarion Kullit dan Tomy Tampatty merupakan putra asli kawanua yang sudah berkarir di Jakarta.

Bahkan mereka berdua mengirim kembang papan ucapan selamat atas kemenangan OD-SK di Kantor Perwakilan Sulawesi Utara di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
(Stvn)