Relawan H2M Apresiasi Kinerja Herson Mayulu

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Relawan H2M di Bolaang Mongondow memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada H.Herson Mayulu selaku anggota DPR-RI atas kontribusi dalam pemenangan ODSK di Bolaang Mongondow, lebih khusus di wilayah Dumoga Raya.

Disamping kontribusi suara diwilayah lain, terbukti kontribusi suara terbesar di Bolmong berasal dari wilayah dataran Dumoga.

Hal ini tercapai berkat kerja keras Herson Mayulu dengan mendatangkan berbagai program dari pemerintah pusat yang menyentuh langsung ke pelosok desa dan dirasakan nyata oleh rakyat Sulawesi Utara, lebih khusus wilayah dataran Dumoga bersatu.

Berbagai program tersebut, yakni:

1.Program BSPS (bedah rumah) yang sangat membantu rakyat kalangan bawah berhasil didatangkan beliau diwilayah Dumoga raya (disamping wilayah lainnya masih banyak lagi).

2.Program PISEW (program infrastruktur ekonomi wilayah) penghubung ekonomi antara desa.

Program PISEW ini sangat tepat bagi rakyat dataran Dumoga, mengingat wilayah Dumoga masyarakatnya bergantung pada pertanian dan perkebunan.

3.Juga adanya program program perbaikan pertanian yaitu P3-TGAi (Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi) yang sangat menopang kelancaran pengairan bagi para petani dan pekebun di wilayah dataran dumoga..

Baca Juga:  Ikut RDP Dengan Mitra Kerja, H2M Sorot Tiga Hal Ini..

Tiga program tersebut menjadi kunci suksesnya kemenangan ODSK di Bolmong Induk, disamping wilayah lain.

Herson Mayulu adalah kunci kemenangan ODSK di BMR karena terbukti program kerjanya nyata dalam setahun kerja sebagai legislator handal sulut langsung kelihatan dan nampak jelas serta tepat sasaran dan rakyat langsung menikmati.

(Bobby)

Tags: