Syukuri Berkat Tuhan, Bupati ROR dan Istri Beribadah Minggu bersama Jemaat GMIM Bumorik

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny-Roring-Lumanauw, SIP beribadah Minggu di GMIM Jemaat Bukit Moria Rike (Bumorik) yang dirangkaikan dengan syukur HUT ke-50 jemaat tersebut, Minggu (20/12).

Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina. Pdt. Arina dengan mengambil bacaan dalam Injil Lukas 1:26-38.

Dalam korbahnya Pdt Arina mengajak jemaat untuk mempersiapkan hati menyambut kedatangan sang Mesias, Yesus Kristus.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang juga pelayan khusus di jemaat tersebut, Pnt. Drs. Steven O.E Kandouw dan hadir bersama sang istri dr. Devi Tanos, dalam sambutannya menyatakan banyak selamat atas ulang tahun emas Jemaat Bukit Moria Rike.

“Kepada jemaat dalam menghadapi Natal Yesus Kristus tetap memakai hikmat di tengah pandemi ini apalagi saat ini angka pertambahan kasus Covid-19 di Sulawesi Utara sudah melebihi ambang batas yang ditetapkan WHO,” katanya mengingatkan.

Bupati Royke Roring dalam kapasitas sebagai anggota BPMJ Bukit Moria Rike dan BPMW Manado Tenggara dan istri serta Kel. Roring-Lumanauw mengucapkan selamat dan berharap agar semangat pelayanan tetap menjadi bagian semua jemaat.

Baca Juga:  Bersama Forkopimda, Bupati ROR Bahas Dua Agenda Penting

Usai ibadah Bupati Roring bersama Ketua BPMS dan Ketua BPMJ, Pdt. Aser Esau meninjau pekerjaan renovasi gedung gereja yang sudah turut dibantu Gubernur, Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama keluarga.

Sesudahnya juga Ketua BPMS berkesempatan memimpin ibadah syukur Kel. Raintung-Roring mensyukuri HUT ke-62 Denny Raintung di kediaman Kel. Roring-Lumanauw.

Yunita Rotikan