Ansye Taniowas di Percayakan Menjadi ketua PSSI Minahasa

MANADO,Manadonews.co.id- Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Kabupaten Minahasa melahirkan pimpinan baru. Srikandi DPRD Minahasa, Ansye Taniowas dipercayakan menjadi ketua untuk periode kedepan 2020-2024. Ansye dibantu Acin Marsaoly, S.PSi sebagai Sekretaris Askab PSSI Minahasa. Sebanyak 10 Perkumpulan Sepakbola yang hadir sepakat mempercayakan figur Ansye Taniowas, SE untuk membawa perubahan olahraga sepakbola di tanah Minahasa

 “Ini satu bentuk kepercayaan teman-teman perkumpulan sepakbola yang ada di Minahasa. Terima Kasih atas kepercayaan-nya,” tutur Ansye usai pelaksanaan Muscab di Hotel Yama Tondano, Senin (21/12/2020).

 Kepemimpinan Ansye Taniowas yang sudah malang melintang di olahraga merakyat ini tak diragukan para komunitas sepakbola di Minahasa. Ia pun siap membawa perubahan yang lebih berarti. Kalender kegiatan turnamen jadi upaya baginya untuk menciptakan pemain handal untuk berprestasi, baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan saya di PSSI bisa perkembangan lebih pesat. Tentunya tanpa dukungan semua pihak sepakbola Minahasa tak bisa berkembang. Marilah kita bahu membahu mengangkat kembali kejayaan olahraga sepakbola,” imbaunya.

Baca Juga:  Panitia dan Peserta Seleksi SIPSS TA 2021 Polda Sulut di Himbau Hindari KKN

Hadir dalam pelaksanaan muscab PSSI Minahasa yakni Sekum Asprov PSSI Sulawesi Utara, Archie Kalonio, SE beserta stakeholder olahraga.

(Ben)

Tags: