Fenny Lumanauw Lantik Pengurus Rayon, Bagian dan Organisasi Pendukung FKPPI Minahasa

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Pengurus FKPPI Cabang 2201 Minahasa Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP melantik Pengurus Rayon, Pengurus Bagian dan Pengurus Organisasi Pendukung yang dirangkaikan dengan Perayaan Natal bersama keluarga FKPPI cabang 2201 Minahasa Senin, 28 Desember 2020 di Aula Benteng Moraya Tondano.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Ibadah Natal dipimpin oleh Ibu Pendeta Vonny Roring, STh.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR. Denny Mangala, MSi, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat kepada Pengurus Rayon, Pengurus Bagian dan Pengurus Organisasi Pendukung yang sudah dilantik oleh Ketua Pengurus FKPPI Cabang 2201 Minahasa.

“Dengan dilantiknya pengurus ini kiranya FKPPI cabang 2201 Minahasa akan senantiasa mewarnai proses pembangunan yang ada di kabupaten Minahasa ini termasuk turut serta membantu pemerintah, TNI, Polri dan komponen bangsa lainnya berada di garis depan untuk menjaga bangsa dan negara dari berbagai bentuk gangguan serta turut menjaga kondusifitas dan kamtibmas di tanah Toar Lumimuut ini dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Bupati dalam sambutan.

Baca Juga:  Hendak Bangun Toruakat, Rifai Damopolii Resmi Daftar Calon Sangadi

“Dalam suasana Natal ini mari kita saling mengingatkan satu dengan yang lain terhadap pentingnya kebersamaan di antara kita,” katanya lagi.

Diharapkan FKPPI Cabang 2201 dapat menjadi contoh dalam meningkatkan disiplin protokol kesehatan terutama gerakan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun).

“kita harus optimis bahwa kita bisa melewati pergumulan yang dihadapi oleh seluruh dunia saat ini karena dampak penyebaran Covid-19,” tukasnya.

Turut hadir, Ketua Pengurus Daerah FKPPI XXII Provinsi Sulawesi Utara Hendrik Sompotan, SH, MH, Mewakili Kajari Minahasa Very Ulag, SH, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Mayor inf. Feky Welang, Kepala Badan Kesbangpol Ir. Janny Moniung, para Pengurus Cabang 2201 Minahasa, Pengurus Rayon, Pengurus Bagian dan Pengurus Organisasi Pendukung yang baru dilantik.

Yunita Rotikan

Pos terkait