Hal Penting Disampaikan Vicky Lumentut pada Apel Perdana 2021 Jajaran Pemkot Manado

Manado — Walikota Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA, memimpin apel perdana jajaran Pemkot Manado di ruang serbaguna, Senin (4/1/2021).

Apel perdana yang semestinya dilakukan di lapangan Spartak Tikala dipindahkan ke aula Pemkot dikarenakan cuaca hujan.

Acara menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni semua ASN yang masuk ruangan wajib uji suhu tubuh, cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Jumlah ASN yang hadir di apel dibatasi dengan membagi dua, bagi pejabat eselon 2, Kepala Bagian Setda dan Camat langsung hadir di aula serbaguna dan para ASN lainnya mengikuti livestreaming melalui fanpage Facebook Pemerintah Kota Manado.

Di kesempatan tersebut, Walikota Vicky Lumentut memuji dan memberi apresiasi kepada seluruh jajaran yang mampu bekerja dan berkarya di tengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih sudah bekerja dengan baik di masa pandemi Covid-19 ini. Belum terlambat juga kalau saya sampaikan selamat Natal dan Tahun Baru 2021, Tuhan memberkati kita semua,” tutur Lumentut.

Beberapa hal penting dijelaskan Lumentut, di antaranya situasi kerja di kantor, pembelajaran online, pembatasan operasional restoran, cafe dan pusat perbelanjaan, yang masih akan berlaku pada 2021.

Baca Juga:  PPWI Sulut Ajak Masyarakat Stop Hoax Jelang Pelantikan Presiden

“Jadi buka pukul 8 pagi dan tutup pukul 8 malam. Hanya ada dua hari yang jam tutupnya dimajukan jam 6 sore yaitu tanggal 31 Desember 2020 dan 1 Januari 2021. Sekarang sudah kembali lagi ke pukul 8 malam,” tukas Vicky Lumentut.

(Advertorial/LipsusPemkotManado)