Pemkot Tomohon Berduka, Kabid Dinas Pangan Berpulang

TOMOHON, MANADONEWS,CO.ID – Jajaran Pemerintah Kota Tomohon kembali berduka dengan berpulangnya Almarhumah Amerlyn W. L. Merentek, SPd, M.Si dalam Keluarga Tanor-Merentek yang semasa hidup menjabat Kepala Bidang Konsumsi dan Kewaspadaan Pangan Dinas Pangan Kota Tomohon.

Alarhumah yang berpulang dalam usia 51 tahun, disemayamkandi Dinas Pangan melalui Doa pelepasan jenazah oleh Pdt. Mekvi Tumundo, MTh.

Dalam sambutan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE,Ak. CA yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon Royke A. Roeroe, SP, MAP mengajak untuk mengagungkan kuasa Tuhan dan mengaminkan apa yang saat ini.

“Kita meyakini bahwa Tuhanlah yang empunya kehidupan umat manusia, karena segala sesuatu telah diatur oleh Tuhan yYng Maha Kuasa. Sebab tak seorangpun yang tahu kapan ajalnya akan tiba. Inilah suatu karya dan kemahakuasaan Tuhan yang ditunjukkan bagi kita semua, termasuk apa yang dialami saat ini oleh keluarga besar Tanor-Merentek,” ungkap Wali Kota dalam sambutan.

Atas nama pribadi dan keluarga, serta atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, Wali Kota menyampaikan dukacita mendalam, simpati dan empati untuk keluarga besar Tanor-Merentek.

Baca Juga:  Kapolda Sulut Dukung Klub Bhayangkara Polda Sulut di Liga 3

“Berpulangnya almarhumah kerumah Bapa, kami jajaran pemerintah Kota Tomohon merasa sangat kehilangan sosok yang telah berjasa bagi Kota Tomohon baik selama mengabdi di Dinas Pangan maupun di adan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Tomohon ,” kata Wali Kota,

Lanjutnya, keluarga tentu masih sangat menginginkanalmarhumah dapat menjalin cinta kasih dan kebersamaan dengan orang tua, suami, anak dan saudara – bersaudara, akan tetapi Tuhan telah menetapkan waktu yang terbaik bagi almarhumah.

“Untuk itu, kepada keluarga yang ditinggalkan dalam menghadapi peristiwa duka, agar tidak larut dalam kesedihan mendalam, tetapi selaku orang percaya kita harus meyakini, bahwa apa yang Tuhan buat, itu baik adanya, terpujilah Tuhan. Tuhan sudah berjanji akan memberikan penghiburan yang sejati sebagaimana yang difirmankannya dalam Matius 5 ayat 4:“berbahagialah orang yang berdukacita karena mereka akan dihibur,” urainya.

Turut hadir para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, rekan sekerja di Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon, rekan-rekan yang pernah bekerja bersama Almarhumah dan Keluarga.

Baca Juga:  pemkot Tomohon Terus matangkan Ivent Tomohon Evening Christmas Parade 2018.

Yunita Rotikan