Akibat Aniaya Anak Kecil, Mario Dijemput Tim Totozik

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – MM alias Mario(36), Warga Wailan, Kecamatan Tomohon harus berurusan dengan hukum lantaran memukul anak kecil.

Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai tukang diamankan Tim URC Totozik Polres Tomohon, Senin (18/1), atas informasi via media sosial, tepatnya di grup Tim Totozik oleh CP alias Carolina(66), MM telah melakukan penganiayaan terhadap AP alias Aguero(11), cucu dari CP.

Dari hasil interogasi di rumah korban, diketahui aksi kekerasan (penganiayaan) terjadi Minggu 17 Januari 2021 jam 20.00 wita.

“Pelaku menganiaya korban dengan cara memukul dengan menggunakan tangan kearah korban sebanyak 2 kali dan mengenah pada tubuh bagian kepala, tepatnya di kedua telinga kiri dan kanan, sehingga atas perbuatan pelaku korban mengalami sakit dan bengkak pada kedua telinga korban,” ujar Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Katim Totozik Aipda Yanny Watung..

Lanjut Watung, latar belakang penganiayaan, pelaku kesal dan jengkel karena korban melakukan penganiayaan/memukul anak pelaku.

“Namun hal tersebut tidak di laporkan baik kepada orang tua korban ataupun pemerintah dan pihak kepolisian, tetapi pelaku langsung mencari dan mendatangi korban kemudian melakukan penganiayaan,” kata Watung.

Baca Juga:  Momen HUT ke- 74 Megawati, Banteng Lembean Timur Tanam Pohon di Tepi Sungai

Pelaku diamankan dirumahnya setelah Tim Totozik menunggu sekira 2 jam kepualangan pelaku dari kebun.

MM diamankan tanpa perlawanan, selanjutnya digiring ke Mapolres Tomohon, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Yunita Rotikan