Dirut RSUP Kandou Salurkan Bantuan Karyawan Terdampak Banjir

MANADO,Manadonews.co.id- Penyerahan bantuan pangan bagi pegawai RSUP Prof. Dr.R.D.Kandou Manado yang menjadi korban Banjir yang melanda di sejumlah daerah dikota Manado pada hari Jumat,22 Januari 2021 lalu, disalurkan oleh Manajemen RSUP Kandou Manado yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen,Sp.B-KBD, didampingi Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr.dr. Ivonneak Elisabeth Rotty, M.Kes, Kepala Bagian Umum John Robert Tuwaidan, ST,MSi, Kepala Bagian SDM Ns. Suwandi Luneto, S.Kep, M.Kes serta Kasubag Hukormas Novita, SH Senin, 25 Januari 2021

Curah hujan yang begitu lebat mengakibatkan sejumlah rumah tergenang banjir termasuk 134 rumah pegawai RSUP Kandou yang ada di daerah manado tergenang oleh air.

Penyerahan bantuan kepada pegawai RSUP Kandou yang terkena bencana banjir berupa sembako, diserahkan langsung oleh Direktur Utama Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD kepada dua orang perwakilan pegawai yang terkena musibah banjir.

Dirut Panelewen mengatakan tujuan penyerahan bantuan kepada rekan-rekan yang mengalami musibah ini merupakan bentuk sepenanggungan dan juga kekeluargaan dari semua komponen di RSUP Kandou Manado melihat suadara, teman dan kerabat yang mengalami musibah pada waktu banjir.

Baca Juga:  Direksi RSUP Kandou Rutin Evaluasi Pelayanan

“Dan kami semua secara spontan merasa terpanggil untuk kemudian memberikan sesuatu yang mungkin nilainya sangat kecil, tetapi dari segi psikologis tentu akan sangat membantu mereka dan memberikan support kepada mereka, dan berharap untuk dapat meningkatkan kewaspadaan bila terjadi curah hujan yang cukup lebat. Kelanjutan penyerahan bantuan akan disalurkan lewat kepala Instalasi di masing-masing ruangan,”pungkas Dirut.

(Ben)