Example floating
Example floating
Berita UtamaMinut

Penanganan Covid-19 di Minut, Joune-Kevin Patuhi Petunjuk Pemerintah Pusat

×

Penanganan Covid-19 di Minut, Joune-Kevin Patuhi Petunjuk Pemerintah Pusat

Sebarkan artikel ini

Minut, MANADONEWS.co.id- Masa Pandemi covid 19 masih menjadi problem bangsa Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Minahasa Utara. Nyaris hampir setiap hari angka positif bertambah menurut Satgas Gugus Tugas Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Hal ini menjadi salah bagian yang harus pekerjaan utama Bupati dan Wakil Bupati terpilih Minahasa Utara Joune Ganda-Kevin William Lotulung.

Bupati terpilih Joune Ganda saat kepada wartawan mengatakan, penanganan Covid-19 menjadi salah satu program action cepat dirinya bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung pada 100 hari pertama kerja.

MANTOS MANTOS

Joune menuturkan, setelah dilantik nanti pada 17 Februari mendatang langkah kebijakan akan langsung dilakukan untuk mengatasi pandemi yang sampai hari ini juga masih menjadi momok masyarakat dunia dan Minut khususnya.

“Kita akan mengikuti petunjuk dan kebijakan yang telah diatur pemerintah pusat. Kami tidak akan melakukan manuver macam-macam dalam mengeluarkan kebijakan penanganan covid. Petunjuk dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat itu yang dilakukan dengan seksama. Sehingga skema penuntasan covid benar-benar dirasakan masyarakat,”ujar pemenang telak Pilkada Minut itu.

Ia menambahkan, disaat-saat sulit seperti ini perlu kerja dan penanganan cepat. Atas itu, perlu sinergitas antar seluruh komponen yang ada di Minahasa Utara. “Jika berjalan sama-sama tentunya apa yang menjadi visi dan misi kita saat kampanye demi Minahasa Utara yang lebih baik akan terwujud dan terlaksana sesuai dengan harapan masyarakat Minut itu sendiri,”tandas Wakil Ketua DPD PDIP Sulut itu yang turut diamini wakil Bupati terpilih Kevin William Lotulung.(nando)

Example 120x600