PSSI Hentikan Kompetisi, Kontrak Pemain dan Official Sulut United Berakhir

Manado – Hasil rapat Exco PSSI pada 20 Januari 2021 menghasilkan keputusan di antaranya, musim kompetisi 2020-2021 dibatalkan karena kondisi kahar (force majeure) terkait pandemi Covid-19. Tidak ada juara dan tidak ada degradasi. Peserta kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2021 adalah peserta kompetisi musim 2020.

Kontrak pemain diatur oleh klub mengacu pada aturan keadaan kahar dalam kontrak masing-masing.

Maka dengan keputusan rapat tersebut yang terusan dari usulan beberapa klub berdasarkan Owner’s Meeting, dengan ini manajemen Sulut United mengakhiri kontrak kerja pelatih, pemain dan official musim 2020.

“Putusan hasil rapat Exco PSSI membuat kami (manajemen) bergerak untuk mengambil langkah selanjutnya dan kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja tim di musim 2020. Di samping itu terkait kejelasan kompetisi yang sampai sekarang belum bisa dipastikan kapan bergulir”.

Hal ini disampaikan manajemen Sulut United yang diwakilkan kepada manager tim Muhammad Ridho kepada semua elemen tim melalui surat keputusan, Senin (25/1/2021) malam.

Manajemen Sulut United akan memulai langkah mempersiapkan Liga 2 2021, sembari menunggu keputusan kompetisi musim 2021 oleh PSSI.

Baca Juga:  Sulut United Sukses Imbangi PSBS Biak 0-0

(Ben)