Ingin Makan Masakan Khas Italia di Manado “Mari Jo Ka’ Anjela Cafe”

MANADO, MANADONEWS.co.id- Bagi warga kota Manado yang ingin menikmati sajian makanan khas negara Italia, maka Anjela Cafe di Tateli-Kalasey, Minahasa adalah pilihan yang tepat.

“Disini saya sajikan dan jual Pizza bukan roti Pizza kepada para tamu.”ujar Antonio Rezzanico, sang pemilik Anjela Cafe kepada media ini, Jumat (30/1/2021).

Kepada media ini Antonio sapaan akrab pria paruh baya asal Kota Como Italia itu menuturkan, keberadaannya di Indonesia termasuk di Kota Manado sejak 20 tahun silam, dimana pekerjaan awalnya adalah pelatih menyelam.

“Profesi awal saya adalah pelatih menyelam, namun 6 tahun terakhir ini saya mulai alih profesi untuk usaha kuliner khas Italia sesuai bakat dan hobby saya miliki.”kata Antonio.

Dia menjelaskan, seluruh makanan khas Italia yang sajikan Anjela cafe diolahnya sendiri dengan bahan dasar asli seperti yang digunakan di cafe dan restoran masyarakat Italia pada umumnya.

“Bahan dasar yang saya gunakan hampir asli bahan impor Italia seperti yang digunakan diresto atau cafe yang menyediakan makanan khas Italia”ujar ayah satu anak ini dengan dialeg Italianya.

Baca Juga:  283 Siswa Ikuti Penamatan Dikmata TNI AD Gelombang I

Antonio menambahkan, sejak mulai beroperasi enam tahun silam, dia bersyukur cukup banyak warga kota Manado yang menjadi pelanggan setia Pizza khas Italia buatannya.

“For warga Manado dan siapa saja yang ingin makan dan mencicipi semua makanan khas Italia, saya siap menjadikan kepada anda sesuai dengan cara memasak dan cita rasa 100% Italia” sambil menegaskan sehubungan dengan kondisi Pandemi Covid-19 maka saat ini Anjela Cafe juga melayani pembelian Online dengan nomor contac HP nomor 0852 9837 1110.

Berbeda dengan cafe dan restoran masakan Italia lainnya, guna menjaga kenikmatan dan cita rasa khas Italia, Anjela Cafe menjajikan pesanan pelanggan dengan kondisi baru di masak.

Sementara itu, berkat cita rasa dan harga yang terjangkau, pihak travel advisor menempatkan Anjela Cafe pada peringkat 1 dari 4 resto masakan Italia dan peringkat 7 dari 173 resto terbaik di Kota Manado.(nando)