Selain Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Minahasa Lantik Kadis Pangan

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bertemat di aula Benteng Moraya, Rabu (3/1), Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kadis Pangan Yeittij F. Roring, SP, beserta Pejabat Administrator dan Pengawas.

Pengukuhan dilakukan usai Bupati ROR bersama Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey SSi, MM serta Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R Muntu, S.Sos melepas Pegawai Negeri Sipil Pemkab Minahasa yg memasuki Purna Tugas TMT 1 Pebruari 2021, bertempat di aula Benteng Moraya, Rabu (3/1).

Adapun pejabat dan ASN yang memasuki masa purna tugas yakni Ir. Suhban F Torar, Hanny F Kaunang, Spd, MPd, Deidy A Tumarar, SE, Surianto Mertosono, dr Julian Sumenge dan Sastro South, SPd.

Dalam sambutannya, Bupati ROR mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian para pejabat dan ASN di Pemkab Minahasa.

“Untuk yang baru dilantik saya berharap dapat bersinergitas serta mampu menjalankan tugas dengan penuh profesional,” tandasnya.

Imbuhnya, kiranya tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan dapat dijalankan sebaik mungkin dengan bertugas tetap pada koridor.

Baca Juga:  Ditengah Pandemi COVID-19, Sulut Mampu Ekspor Hasil Pertanian

“Bekerjalah untuk melayani, bukan untuk dilayani, berilah contoh yang baik sebagaimana saya dan Pak Wakil Bupati lakukan untuk seluruh masyarakat Minahasa tercinta,” kuncinya.

Yunita Rotikan