Hadiri Pencanangan Program Vaksinasi Nasional, Ini Imbauan Kapolres Talaud

TALAUD, BAROMETERSULUT.com – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S. Irawan menghadiri pelaksanaan kegiatan Pencanangan Program Vaksinasi nasional, Sabtu (6/2/2021)di halaman kediaman Bupati Talaud.

Pencanangan program vaksinasi nasional itu di buka langsung oleh Bupati Kepulauan Talaud dr.Elly Engelbert Lasut,ME serta turut di hadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah serta unsur forkopinda Kabupaten Talaud yakni Kajari Talaud, Dandim 1312/Talaud, Danlanal Talaud.

Kapolres Talaud kepada media ini menegaskan jajaran Polres Talaud mendukung penuh upaya percepatan pengentasan penyebaran serta dampak Covid-19 termasuk progran pencanangan Vaksinasi nasional untuk wilayah Kabupaten Talaud.

“Berbagai upaya untuk mencegah dan
memutuskan mata rantai penularan Covid 19 telah dan terus kami dukung, satu diantaranya adalah upaya¬† mensukseskan vaksinasi.” Katanya.

Dia menjelaskan, selain penegakkan imbauan pemerintah soal protokol kesehatan Covid-19, edukasi dan sosialisasi pentingnya vaksinasi untuk mencegah dan meminimalisir wabah virus Corona.

“Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang memenuhi syarat menerima vaksinasi untuk siap divaksin, sebab selain aman vaksin yang diterima itu halal.”tandasnya sambil menekankan bahwa seluruh jajaran Polres Talaud menjadi garda terdepan dan contoh bagi penerapan protokol kesehatan Covid-19.(nando)

Baca Juga:  Webinar Golkar Ini akan Kupas Tuntas Syarat Daerah bisa Berlakukan "New Normal"