Momentum HUT ke-33, Anggota IKAT 88 Salurkan Bantuan Bagi Terdampak Banjir dan Tanah Longsor di Manado

MANADO,Manadonews.co.id- Di usia pengabdian ke-33 tahun,Akademi Militer (Akmil) lulusan tahun 1988 Ikatan Alumni Tidar (IKAT) 88 (ABITUREN Akmil 1988) wilayah Kodam XIII/Merdeka, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada 39 Keluarga yang terdampak bencana Banjir dan Tanah longsor, Jumat (5/2/2021) di 2 titik yakni Kelurahan Taas Lingkungan VI dan Kelurahan Dendengan Dalam Kecamatan Tikala.

Inspektorat Daerah Militer (Irdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Junior Tumilaar selaku koordinator kegiatan kepada Manadonews.co.id melalui telepon genggamnya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka aksi kepedulian terhadap masyarakat yang terkena bencana alam.

Kegiatan ini juga untuk menjalin tali kasih antara Alumni Akmil 88 ABITUREN (IKAT 88) dengan masyarakat yang mengalami musibah bencana alam.

“Bhakti sosial ini adalah aksi solidaritas IKAT 88 kepada warga yang terkena bencana alam di kota Manado”.ungkap Junior sapaan akrab Irdam XIII/Merdeka sambil menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak 3 kali sesuai agenda yang direncanakan.

Adapun kegiatan ini turut dihadiri oleh Staf Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang Ilpentek dan LH Kol Arm Herman Watulangkow, Staf Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang OMP Kol Arm Alexander Eman, Irutum Itdam XIII/Merdeka Kol Arm Karel Polla dengan didampingi Kasiter Korem 131/Santiago Kolonel Inf Aco Lamama, Pasiops Kodim 1309/Manado Mayor Inf Frans Dahua, Danramil 1309-02/WTPM Kapten Inf Jacob Weenas.(Regina.TS)

Baca Juga:  Esok,Komisi IV DPRD Sulut Kunjungi Bolmong