John Dumais Optimis Olly-Steven Bawa Sinergitas Kepala Daerah di Sulut

  • Whatsapp

MANADO,Manadonews.co.id-Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandou kembali memimpin Sulawesi Utara di periode kedua, masa jabatan 2021- 2024, Setelah  resmi dilantik Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta Senin (15/2/2021).

Pelantikan ini tentu membawa harapan besar masyarakat Sulawesi Utara di bidang Pembangunan. Rasa optimis juga datang dari Jhon Dumais dari Kostrad Komando Sulut ODSK mengatakan, kemepimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw periode kedua akan membawa Sulut semakin maju, hebat dan sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Besar harapan kiranya dengan hubungan sinergitas Bupati/ Walikota, Gubernur dan Pemerintah pusat maka dapat dipastikan satu garis komando untuk Sulut yang lebih Maju, Hebat dan Sejahtera. Juga kemampuan jaringan yang dimiliki akan memberikan dampak kintribusi riel disektor ekonomi, dimana akan banyak proyek-proyek berskala besar akan masuk di Sulut yang ujung-ujungnya menyerap tenaga kerja serta memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi,”pungkas Dumais.

Baca Juga:  Resmi 2 Periode, OD-SK Gelar Ibadah Syukur

(Ben)

Pos terkait