Rudini Wijaya Optimis ODSK Dua Periode Bangkitkan Ekonomi Sulut di Tengah Pandemi Covid-19

MANADO, MANADONEWS.co.id – Kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2024 yang dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Senin (15/2/2021) disambut gembira dan bangga masyarakat Sulut dari berbagai kalangan.

“Sebagai warga Sulut saya mengucapkan selamat kepada OD-SK untuk memimpin Sulut kedua kalinya.”ujar Direktur Operasional Mantos Rudini Wijaya kepada media ini, Senin (15/2/2021).

Menurut Rudini, sebagai pengusaha mengharapkan dengan dilantiknya Olly Dondokambey-Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, maka salah satu agenda penting dan strategis yang diharapkan dunia usaha adalah dapat segera memulihkan keadaan ekonomi di Sulawesi utara khususnya Kota Manado.

“Satu harapan utama kami adalah pak Olly dan Pak Steven dapat bergerak cepat untuk mengatasi dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 agar masyarakat kembali hidup normal dan geliat ekonomi kita ke titik normalnya.”ujarnya.

Menurutnya, kota Manado sebagai pintu gerbang utama masuk di wilayah Sulut, hantaman terbesar Pandemi Covid-19 yang diwarnai dengan pembatasan aktivitas perekonomian telah membuat ekonomi kerakyatan makin menurun drastis dan memprihatinkan.

Baca Juga:  Suprise SWM untuk Pasien Puskesmas Salibabu

“Sebagai pengusaha, kami sangat mendukung upaya pemerintah dalam tata kelolah dan penerapan regulagi percepatan pencegahan penanganan Covid-19, namun yang perlu diperhatikan adalah penyelamatan perekonomian yang kini lesu dan mengalami penerunan yang signifikan.”katanya.

Untuk itu ujarnya, dengan dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk memimpin Sulut untuk kedua kalinya, berdasarkan fakta pada periode pertama maka pada periode kedua ini kondisi perekonomian dari UMKM hingga ekonomi Makro akan bangkit dan tumbuh sesuai harapan warga di tengah hantaman Pandemi Covid-19.

“Atas nama pribadi dan keluarga,  ribuan pekerja, mitra bisnis dan keluarga besar Mantos group mengucapkan selamat atas pelantikan Pak Olly dan Pak Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2024, semoga sukses dan mampu membawa Sulut makin Hebat dan mensejahterakan masyarakat di Bumi Nyiur melambai.” tandas putra Owner Mantos Hengky Wijayah itu sambil menegaskan sangat optimis pemerintah ODSK dua periode bakal mendorong dan membangkitan perekonomian ditengah Pandemi Covid-19 diseluruh wilayah Sulut khususnya kota Manado.(nando)

Baca Juga:  Akhirnya FIFA Cabut Sanksi atas PSSI