Olly Steven Dilantik, Korinus Sebut Roda Pembangunan di Sulut Pasti Lebih Hebat Lagi

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Olly Dondokambey, SE – Drs. Steven Kandouw (Olly Steven) dilantik, Senin (15/2) hari ini sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Ucapan selamat datang dari Hukum Tua Desa Pineleng Satu Benyamin Korinus.

 “Atas nama pibadi, keluarga Korinus – Sumolang, jajaran Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Pineleng Satu, saya menyampaikan banyak selamat kepada bapak Olly Dondokambey dan bapak Steven Kandouw yang hari ini resmi dilantik oleh bapak Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode kedua,” ungkap Korinus.

Dikatakan Korinus, dengan pelantikan hari ini, Olly Steven akan melanuutkan kembali program – program keerja pro rakyat sebagaimana yang di lakukan pada periode pertama kepemimpinan keduanya.

“Di tangan pak Olly dan pak Steven, niscaya jalannya roda pembangunan di Sulut menjadi lebih hebat lagi demi kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Kemajuan daerah yang tergolong signifikan di periode pertama pastinya, dalam semangat sinergitas dengan pemerintah pusat, doa serta dukungan seluruh komponen daerah,  akan dapat dilanjutkan dan lebih membawa daerah tercinta ini semakin maju lagi,” tukasnya.

Baca Juga:  DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan

“Sekali lagi, banyak selamat buat pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw!” kuncinya.

Fian