Ketua Relawan Banteng Pineleng: Selamat atas Pelantikan Olly Steven sebagai Gubernur – Wagub Sulut

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) melantik dan mengambil sumpah Olly Dondokambey, SE – Drs. Steven Kandouw (Olly Steven) sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di Istana Negara, Senin (15/2) hari ini.

Ketua relawan Banteng Pineleng Rudy Pangemanan turut menyampaikan ucapan selamat.

“Atas nama pibadi dan keluarga serta seluruh anggota Relawan banteng Pineleng, saya menyampaikan banyak selamat kepada bapak Olly Dondokambey dan bapak Steven Kandouw yang hari ini resmi dilantik oleh bapak Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode kedua,” tutur Pangemanan.

Ia optimis di tangan Olly Steven, roda pembangunan di daerah akan tetap menggeliat sebagaimana yang di lakukan pada periode pertama kepemimpinan keduanya.

“Di tangan pak Olly dan pak Steven, niscaya jalannya roda pembangunan di Sulut menjadi lebih hebat lagi demi kesejahteraan seluruh masyarakat,” katanya.

Imbuhnya, Relawan Banteng Pineleng senantiasa memberikan dukungan penuh buat Olly Steven dalam memimpin Sulut.

 “Sekali lagi, banyak selamat buat pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw!” kuncinya.

Baca Juga:  De La Salle Masih Tak Terbendung di Makassar

Diketahui Relawan Banteng Pineleng menjadi salah satu relawan pendukung paling kreatif dan super aktif dalam memenangkan para calon usungan PDI Perjuangan, mulai dari Pilbup Minahasa, Pileg dan Pilgub Sulut.

Fian