Olly – Steven Dilantik Presiden Joko Widodo, Ko Didi: Proficiat buat Gubernur-Wagub Sulut Periode Kedua

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID –  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh, SE mengucapkan selamat kepada Olly Dondokambey, SE – Drs. Steven Kandouw (Olly Steven) atas pelantikan keduanya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Senin (15/2) hari ini.

“Atas nama pibadi dan keluarga saya menyampaikan banyak selamat kepada bapak Olly Dondokambey dan bapak Steven Kandouw yang hari ini resmi dilantik oleh bapak Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode kedua,” ungkap figur yang akrab di sapa ‘Ko Didi’ itu.

Sebagai kader PDI Perjuangan, kata Sondakh, pelantikan Olly Steven menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar banteng Sulut mengingat kapasitas Olly sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut dan Steven sebagai Wakil Ketua DPD.

Momentum ini juga, imbuhnya, adalah kebanggaan seluruh masyarakat Sulut.

“Apalagi ini menjadi periode kedua bagi keduanya, mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin daerah,” tutur Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sangihe itu.

Baca Juga:  Uskup Manado Doakan Olly-Steven

Dengan demikian, imbuh sosok yang sangat familiar dengan insan per situ, Olly Steven akan melanjutkan jalannya roda pembangunan di Sulut menjadi lebih hebat lagi demi kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Kemajuan daerah yang tergolong signifikan di periode pertama pastinya, dalam semangat sinergitas dengan pemerintah pusat, doa serta dukungan seluruh komponen daerah,  akan dapat dilanjutkan dan lebih membawa daerah tercinta ini semakin maju lagi,” urainya.

“Proficiat buat Olly – Steven! Lanjutkan pembangunan untuk mewujudkan impian seluruh rakyat Sulut” kuncinya.

Fian