Nestor Moleh: Olly-Steven Layak Lanjutkan Kepemimpinan di Periode Kedua

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Organisasi Kemasyatakatan (Ormas) Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD) Nusa Utara (Sitaro,Sangihe,Talaud) Drs Nestor Moleh menyebut Olly-Steven adalah dua figur yang tepat dalam melanjutkan kepemimpinan mereka pada periode kedua ini.

Bukan tanpa alasan, kata Nestor, kedua kader partai Moncong Putih (PDI Perjuangan, red) itu dinilai berhasil menorehkan sejumlah prestasi di periode pertama kepemimpinan.

“Olly-Steven layak untuk melanjutkan seluruh program yang telah diramu pada periode pertama untuk dilanjutkan pada periode kedua” ungkap Nestor, Selasa (16/2).

Lanjutnya, kemajuan Provinsi Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Olly – Steven, dengan slogan “Torang Samua Basudara, Baku – Baku Bae, Torang Samua ciptaan Tuhan” itu menjadikan Sulut bukan saja dikenal di dalam negeri namun hingga mancanegara.

“Lobi-lobi ke tingkat pusat tak butuh waktu lama. Pembangunan dengan anggaran triliunan berhasil masuk di bumi Nyiur Melambai (Sulut, red). Belum lagi di bidang pariwisata, sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia, turis lokal hingga asing berhasil didatangkan berkat strategi mereka dalam mengolah Pemerintahan yang berdampak pada ekonomi daerah naik drastis” jelasnya.

Baca Juga:  Jimmy Eman: Tetap Lihat Campur Tangan Tuhan

Alhasil sejumlah penghargaan berhasil disabet oleh Olly Steven sebagai persembahan terbaik bagi daerah dan seluruh masyarakat Sulut.

“Salah satunya oleh Pemerintah Pusat Sulut didaulat sebagai The Rising Destination Of The Year 2019, karena kala itu tercatat 42.390 wisatawan mancanegara mengunjungi Sulut tepatnya periode Januari-April 2019” beber Moleh sembari berharap Nusa Utara akan terus maju di bawah Pemerintahan Olly-Steven.

Riko Takaonselang)