Persiapan Pemakaman Alm. SH Sarundajang, Forkopimda Minahasa Gelar Rakor

Bertempat di ruang Maesa Mako Polres Minahasa Senin (15/02) 2021, digelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda Kabupaten Minahasa dalam Rangka Persiapan pemakaman Jenasah Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia (RI) untuk Filipina, Republik Palau dan Marshal Island Alm. Dr. Drs. S. H. Sarundajang di Desa Tompaso Dua Kecamatan Tompaso Barat yang rencananya akan dilaksanakan pada Rabu mendatang.

Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK Msi mengatakan, kegiatan Pemakaman Alm Dr Drs S.H Sarundajang akan dikawal ketat oleh pihak polres, dan harus dengan standart protokol kesehatan Covid-19.

“Alm Dr. Drs. S.H Sarundajang Adalah tokoh besar di RI terlebih di Sulawesi Utara. Pastinya banyak masyarakat yang ingin menyaksikan pemakaman dari Aalmarhum. Untuk itu dari rapat ini tentunya sudah diantisipasi, agar tidak terjadinya kerumunan,” ujar Kapolres.

Hadir dalam rakor Ass I Setdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, Dandim 1302/Minahasa Letkol Andi Animo Sinaga, SIP, perwakilan Kejari Tondano dan PN Tondano.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Diskominfo Mitra Belum Miliki Analitik Media Sosial