Bupati Roring Sebut SH Sarundajang Tokoh Nasional yang Terus Baktikan Diri Hingga Akhir Hayat

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Pemkab Minahasa melaksanakan persemayaman Almarhum Dr. Drs. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) , di halaman depan Kantor Bupati Minahasa, Kamis (18/2).

Hadir Bupati Minahasa Dr. Royke Okavian Roring didampingi Wakil Bupati Robby Dondokamkey, S.Si dan dihadiri Ketua TP PKK Fenny Roring – Lumanauw, Wakil Ketua TP PKK Martina Dondokambey – Lengkong, Sekdakab Frits Muntu, jajaran Pemkab, pimpinan dan anggota DPRD Minahasa serta yang terundang lainnya, bertempat di halaman depan Kntor Bupati.

Dikatakan Bupati ROR, Sebagai putera asli Minahasa, almarhum SHS adalah tokoh nasional yang terus membaktikan diri bagi bangsa dan negara hingga akhir hayat.

“Almarhum juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Wilayah Daerah Kabupaten Minahasa,” ungkap ROR.

“Selamat jalan sosok motivator, birokrat, teknokrat, politisi dan diplomat kebanggaan kami. Keluarga yang ditinggalkan kita mendoakan agar diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” kata Bupati ROR.

“Selamat jalan pak Sarundajang. Kami akan melanjutkan apa yang baik yang telah beliau baktikan bagi negara, daerah dan Kabupaten Minahasa tercinta,” ujar Wabup RD.

Baca Juga:  Kendis Pertanian Kotamobagu Beroperasi Dikebun di Dumoga

Yunita Rotikan