Pemkab dan Masyarakat Talaud Sambut Pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Sulut Periode 2021-2024

MANADO, MANADONEWS.co.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud  menyampaikan ucapan selamat kepada Olly Dondokambey dan Steven Octavianus Estefanus Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2024 setelah dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin (15/02/2021).

“Atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey, SE., dan Bapak Drs. Steven O. E. Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Elly Lasut.

Bupati Elly berharap, ke depan Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkab Talaud dapat terus bersinergi dan bekerjasama dalam pelaksanaan berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan.

“Dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven O. E. Kandouw, saya optimis bumi nyiur melambai akan semakin Hebat dan maju, termasuk untuk Kabupaten Talaud serta wilayah perbatasan lainnya.” tandas Elly Lasut yang turut diamini oleh Wakil Bupati Moktar Parapaga dan Sekdakab Yohanis Kamagi.

Prosesi Pelantikan diawali dengan penyerahan Surat Keputusan Presiden oleh Presiden Joko Widodo dengan penyesuaian terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga:  Faktanya, Penyidik PNS Berkurang di Minahasa

Adapun Pelantikan Gubernur-Wagub Sulut Olly Dondokambey-Steven OE Kandouw berdasarkan keputusan presiden nomor 19/P/2021 dan 21/P/2021.(nando)