Mengawali Kepemimpinan Periode 2021-2024, Gubernur Olly Dondokambey Sampaikan Pidato di Rapat Paripurna DPRD Sulut

Manado – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Gubernur Sulut di ruang rapat paripurna, Rabu (17/2/2021).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD dr. Fransiscus Andi Silangen, didampingi wakil ketua Victor Mailangkay dan Billy Lombok, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven O. E. Kandouw.

Di awal paripurna, Ketua DPRD Fransiscus Silangen mendaulat Olly Dondokambey dan Steven Kandouw berdiri dan mengucapkan selamat atas pelantikan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2024.

Gubernur Olly Dondokambey dalam pidatonya mengatakan bahwa berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 21/P Tahun 2021, pada hari Senin, 15 Februari 2021, dirinya bersama Drs. Steven Kandouw telah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, untuk melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Sulawesi Utara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024.

“Saya bersama Steven Kandouw mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Sulawesi Utara atas pelaksanaan rapat paripurna ini,” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Baca Juga:  Kampanye Terbuka ROR-RD di Langowan, Elit Moncong Putih Naik Pentas

“Ini adalah momentum suka cita, tidak saja dari saya dan Steven Kandouw yang kembali dipercayakan masyarakat Sulawesi Utara untuk melanjutkan kepemimpinan dalam tiga tahun ke depan,” tambahnya.

Selanjutnya, Gubernur Olly Dondokambey mengajak kepada masyarakat ikut membantu, topang menopang dan bahu membahu, agar ke depan mereka dapat melaksanakan tugas dan tangung jawab dengan baik.

“Agar kami bisa menjawab kepercayaan dengan kinerja yang optimal dan mampu memberikan perubahan signifikan pada pembangunan di Sulut yang lebih hebat, semakin maju dan sejahtera,” tukas Olly Dondokambey diakhiri penyampaian visi dan misi ODSK 2021-2024 yakni ‘Menjadikan Sulut Maju dan Sejahtera sebagai Pintu Gerbang Indonesia di Asia Pasifik’.

(Advertorial)