Bupati-Wabup Minut Terpilih Penuhi Undangan Plh Bupati Minut

MINUT, MANADONEWS.co.id – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin Lotulung memenuhi undangan dari Plh Bupati Minut Jemmy Kuhu dalam rangka kegiatan orientasi kompleks perkantoran bersama pemerintah kabupaten yang dihadiri seluruh jajaran pejabat eselon II, para asisten dan staf ahli, Sabtu (20/2/2021).

Setibanya di kantor Bupati, Joune Ganda dan Kevin Lotulung didampingi Plh Bupati Ir Jemmy Kuhu serta sejumlah pejabat berjalan kaki melihat secara langsung ruangan kerja Bupati  dilantai tiga dan Wakil Bupati serta sejumlah ruang kerja di lantai satu serta sejumlah ruang kerja diseputaran kantor Bupati Minut lainnya.

Khusus untuk ruang kerja Bupati dan pejabat eselon II, Joune dan Kevin terlihat terkejut dan kecewa sebab dalam keadaan bocor dan nampak tidak terawat dengan semestinya.

“Ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati serta pejabat eselon II saja bocor dan nampak tidak terurus, apalagi dengan ruang kerja para Staf, ASN dan THL.” ungkap Joune bernada kesal.

Baca Juga:  Bupati Yasti Tinjau Lokasi Pelebaran Jalan

Setelah berkeliling kompleks perkantoran , Joune-Kevin langsung tatap muka dan diperkenalkan oleh Kuhu kepada seluruh pejabat eselon dua yang mengisi jabatan di pemerintahan kabupaten Minut.

Menurut Kuhu bahwa undangan tersebut adalah inisiatif dirinya agar sebelum pelantikan tanggal 26 Bupati dan Wakil Bupati terpilih telah melihat secara langsung kondisi kantor Bupati Minut.

“Dalam rangka orientasi sebelum beliau berkantor, agar beliau bisa melihat langsung sebelum pelantikan” ucap Kuhu

Pada kesempatan itu, Joune Ganda  mengucapkan banyak terima kasih kepada Plh Bupati atas undangan bagi mereka berdua untuk hadir dalam acara internal yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya bersama pak Kevin, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas undangan Plh Bupati Minut, yang sekaligus dapat bertatap muka dan berkenalan singkat dengan para pejabat eselon II, para asisten dan staf ahli Pemkab Minut.”kata Joune Ganda sambil menambahkan bahwa usai pelantikan salah satu hal prioritas yang di lakukan bertahap adalah membenahi ruang kerja perkantoran yang sangat memprihatinkan.

Baca Juga:  SURVEI LSI TERBARU: Jika Pilgub Sulut digelar Agustus 2020,ODSK Menang Telak Dengan Skor 6:0

Dalam kegiatan tersebut, selain Bupati dan Wakil Bupati Minut terpilih serta ketua DPRD Kabupaten Minut, Plh Bupati Minut Jemmy Kuhu juga mengundang para pejabat eselon II, asisten dan staf Ahli Pemkab Minut yang saat itu secara singkat diperkanalkan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang bakal di lantik pada akhir bulan ini.(nando)