Joune Ganda Resmi Bupati Minut, Ini Pesan Ibunda Vonny Maramis

MINUT, MANADONEWS.co.id – Pelantikan Joune Ganda, SE sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Utara(Minut) oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey Jumat (26/2/2021). menjadi satu babakan sejarah yang menuai antusiasme dan kebanggaan tersendiri dari keluarga terdekat, khususnya ibunda tercinta Vonny Maramis.

“Terima Kasih Tuhan, dukungan Doa yang siang malam saya panjatkan Engkau jawab dengan heran dan luar biasa.”ujar Mami Vonny sapaan akrabnya kepada media ini.

Menurut Mami Vonny, sejak Joune Ganda memutuskan untuk terjun kedunia politik untuk membangun Kabupaten Minut, selain dukungan moral dan Doa, dia selalu mengingatkan bahwa motivasi untuk menjadi pemimpin harus didasari dengan semangat untuk memberi diri dan melayani dengan tulus, bukan sekedar mengejar popularitas apalagi jabatan.

“Dalam setiap kesempatan Mami ingatkan Joune untuk jangan andalkan kemampuan diri sendiri dan kekuatan lainnya, akan tetapi tetap berserah dan berharap kepada KASIH dan KUASA TUHAN YESUS” ujarnya.

Untuk itu kata Mami Vonny, dengan telah resmi menjabat Bupati, maka dia merasa tetap ada kewajiban moral untuk mengingatkan bahwa dalam menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di Pemkab Minut agar tetap adil, bijaksana, tulus dan tetap bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat.

Baca Juga:  Rizya Ganda Davega Siap Sukseskan Selebrasi HUT Pemuda GMIM 2020

“Setelah di lantik, Mami hanya pesan satu hal penting kepada Joune yakni tetap rendah hati dan andalkan Tuhan serta bersikap untuk melayani bukan hanya untuk dilayani.”tegas ketua Kaum Lansia Desa Kaima itu sambil menambahkan Joune Ganda sosok pekerja keras yang selalu Takut Tuhan, menghormati orang tua serta berjiwa sosial tinggi.(nando)