Olly Minta Kepala Daerah Terpilih Jangan Kaget Kemenangan

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Sulawesi Utara yang juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey, memimpin Rapat Terbatas Tiga Pilar Partai bersama Ketua dan Sekretaris DPC, Pimpinan DPRD serta Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih di wilayah yang dimenangkan PDI Perjuangan dalam Pilkada Serentak 2020, Senin (01/03/2021)

Dalam arahannya Olly mengingatkan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih untuk menjalin komunikasi yang baik agar permasalahan yang sering timbul antara Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah bisa dicegah.

“Dalam menjalankan pemerintahan yang singkat hingga 2024 ini, kebijakan yang dibuat pemerintah melalui program-program kerjanya diharapkan bisa dirasakan langsung dan memberikan manfaat buat masyarakat,” tukasnya.

Katanya lagi, tiga pilar Partai yaitu eksekutif, legislatif dan struktural juga harus tetap solid dan kuat.

“Jangan ada yang ‘kaget kemenangan’ hingga menyalahgunakan kekuasaan dan membawa dampak buruk bagi citra Partai,” tandasnya mengingatkan.

Sementara Drs. Steven O. E Kandouw selaku Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu dan juga Wakil Gubernur Sulut, menambahkan secara organisatoris, struktur Partai di wilayah masing-masing harus terus dimantapkan bahkan harus dibentuk hingga sayap-sayap Partai.

Baca Juga:  Lima Tokoh Agama Doakan 4 Tahun Kepemimpinan OD-SK

“Perlu juga menyiapkan sekretariat Partai yang representatif serta melibatkan struktur Partai dalam mengisi dan mengawal pemerintahan di wilayah masing-masing,” pintanya.

Rapat berjalan denga menerapkan protokol kesehatan Covid-19

*/Fian