Peserta Musda Satu Suara, Arel Senduk Ketua Perbasi Kota Tomohon

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di aula Radio Kabar Baik, Rabu (3/3), digelar Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Tomohon guna memilih kepengurusan periode 202 – 2025.

Musda dibuka Ketua Perbasi Sulut Ibu Adriana Dondokambey yang diwakili Ketua Harian, Clay Dondokambey, SSTP, M.Si.

“Kami mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon dibawah pimpinan Walikota Caroll Joram Azarias Senduk, SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE dalam perhatiannya untuk Olahraga Basket meski masih dalam masa pandemi covid-19 namun langkah dan dukungan pemerintahan CSWL nyata lewat terselenggaranya acara Musda ini,” ungkap Clay dalam sambutannya.

“Kami mengharapkan kepengurusan yang akan terpilih dan terbentuk nanti dapat membawa olahraga Basketball di Kota Tomohon ini semakin Maju dan dapat terus berprestasi disemua tingkatan yang ada,” ujarnya.

Pada Musda ini diikuti oleh enam (6) perwakilan Klub masing-masing, Golgotha Toumuung, Siamo Sera, Tim Basket Pemkot, Tim Veteran, DBO, Tombulu serta Pengurus Perbasi periode 2016-2020 dan Pengurus Perbasi Sulut yang mempunyai hak suara sepakat mengusung calon tunggal Ketua, Karelheinz Putra Minahasa Senduk sebagai ketua Perbasi Tomohon Periode 2021-2025.

Baca Juga:  Respons Pidato Presiden, Menteri Suharso Monoarfa Contohkan Korea Selatan

Setelah terpilih secara aklamasi Ketua Perbasi Kota Tomohon yang baru Karelheinz Putra Minahasa mengucap syukur kepada TYME.

“Puji nama Tuhan untuk kepercayaan ini dan terima kasih untuk rekan- rekan semua yang telah mempercayakan tanggung jawab ini,” ungkapnya.

“Mari bersama kita bekerja untuk majunya Olahraga Bola Basket di Kota Tomohon sekaligus bersinergi dengan Pemerintah yang ada untuk kemajuan kita bersama,” tutup Arel Sapaan akrbanya, yang juga putra sulung Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH.

Selanjutnya untuk Kepengurusan yang baru ini dalam waktu dekat akan dilengkapi dan dilantik Ketua Umum Perbasi Sulut Dra Adriana Dondokambey.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dispora Kota Tomohon Drs. Ventje Karundeng, Sekretaris Perbasi Sulut Bung Fernando A. Wuwungan,SE dan jajaran Pengurus, Kepengurusan Perbasi Kota Tomohon 2016-2020.

Yunita Rotikan

Pos terkait