Ada Cinderamata dari Ketua TP PKK Tomohon buat Ibu Liliana Eman – Mokoginta

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Tim Penggerak PKK Kota Tomohon melakukan serah terima kepengurusan dari Ketua lama Ny.Liliana Eman – Mokoginta kepada Ny drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, yang dilaksanakan di rumah Keluarga Eman-Mokoginta, Kamis (4/3).

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK yang baru mengatakan sebagaimana banyak program yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan lama melalui ketua harian melalui program pemerintah Provinsi maupun Program Pemerintah Kota yang penuh inovatif, itu semua juga yang akan dijalankan ke depan.

Selanjutnya, dalam kepengurusan baru secara langsung ibu Liliana Eman-Mokoginta akan menjadi penasehat dalam stukruktur Tim Penggerak PKK Kota Tomohon.

“Kami akan banyak belajar karena masih banyak yang belum diketahui,” ujar Ibu Jeand’arc.

Diharapkan ke depan PKK di Kota Tomohon akan lebih maju lagi.

“Untuk itu kami mohon topangan doa, doa restu dari semua yang hadir supaya program-program PKK ini benar-benar menyentuh keluarga-keluarga yang ada di Kota Tomohon supaya keluarga-keluarga di Kota Tomohon semakin sejahtera,” tuturnya.

Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan bingkisan dan cinderamata karena mengabdi sebagai ketua selama dua periode tim penggerak PKK.

Baca Juga:  Ranperda Ketertiban Umum dan Penerimaan Pajak Online Segera Digodok DPRD

“Jangan di lihat bentuk diberikan tapi yang dari ketulusan kami memberi cinderamata ini,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Kegiatan ini dihadiri Ketua harian yang lama Dra. Tuusje K Kaunang dan dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny, Eleonora Lumentut-Sangi, mewakili Pemerintah Kota Tomohon Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon dr. John Lumopa.