Sampaikan Belasungkawa, CSWL Realisasikan Dana Duka

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Sartje Wawo yang tutup usia 65 tahun 11 Bulan 15 hari dalam keluarga Lengkong-Wawo bertempat di Kelurahan Pinaras, Kamis(04/03/2021).

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, dan keluarga Senduk – Karundeng dan Keluarga Lumentut – Sangi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan penghiburan yang kekal dari Tuhan Yesus Kristus,” ujar Caroll – Wenny.

Dalam kesempatan ini Wali Kota enduk didampingi Wawali Wenny Lumentut menyerahkan santunan duka kepada keluarga sebesar Rp 5.000.000 sekaligus memberikan akta kematian, Kartu Keluarga dan KTP untuk perubahan status kepada suami yang ditinggalkan yang diterima langsung oleh perwakilan keluarga.

Pemberian dana duka sebesar Rp. 5000.000 merupakan pemenuhan dari janji kampanye keduanya.

Saat menyerahkan santunan duka ini turut disaksikan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene,DEA, anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Camat Tomohon Selatan, Lurah Pinaras serta keluarga yang berduka.

Baca Juga:  Berikut Penjelasan Dinkes Perbedaan Rapid Test dan Swab Test

Yunita Rotikan