Example floating
Example floating
Berita UtamaMinut

Bupati Joune Ganda Tunjuk Mantan Kadisdik Minut Jadi Tenaga Ahli

×

Bupati Joune Ganda Tunjuk Mantan Kadisdik Minut Jadi Tenaga Ahli

Sebarkan artikel ini

Minut, MANADONEWS.co.id- Bupati Kabupaten Minahasa Utara(Minut) Joune Ganda, SE melaksanakan penyegaran pejabat dan menunjuk 13 orang tenaga ahli, Jumat (5/3/2021) di aula Kantor Bupati Minut.

Salah seorang tenaga ahli yang menerima Surat Keputusan adalah mantan Kadisdik pemerintahan Vonny Anneke Panambunan (VAP) Bernadette Longdong S.Pd. M.Pd sebagai tenaga ahli bidang pendidikan dan Merdeka belajar.

MANTOS MANTOS

Bupati Joune Ganda, SE dalam arahannya menegaskan bahwa tenaga ahli yang di tunjuk adalah orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, untuk itu kirannya keahlian yang dimiliki harus di implementasikan untuk membangun Kabupaten Minut.

“Saya berharap agar para tenaga ahli yang menerima SK wajib mampu membawa perubahan yang signifikan demi kemajuan Minut dan kesejahteraan masyarakat.”tandas Joune Ganda sambil berharap kepada para pejabat yang menerima tugas baru dapat melaksakan tugas dan kinerjanya lebih baik lagi.

Baca Juga:  Bantuan Pupuk Diterima Kelompok Tani Desa Kamanga, Bukti Setia atas Janji Vanda Sarundajang

Bernadette Longdong kepada media ini menuturkan bahwa tugas sebagai tenaga ahli ini merupakan satu bentuk kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati Minut yang wajib dilaksanakan dengan tulus, total dan bertanggung jawab.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya berterima kasih atas kepercayaan ini, dan berjanji akan memberikan seluruh potensi yang saya miliki untuk kesuksesan dan kemajuan Kabupaten Minahasa Utara.”tandas Etha, sapaan akrab mantan orang dekat Bupati VAP itu.(nando)

Example 120x600