Bupati Joune Ganda Tunjuk Mantan Kadisdik Minut Jadi Tenaga Ahli

Minut, MANADONEWS.co.id- Bupati Kabupaten Minahasa Utara(Minut) Joune Ganda, SE melaksanakan penyegaran pejabat dan menunjuk 13 orang tenaga ahli, Jumat (5/3/2021) di aula Kantor Bupati Minut.

Salah seorang tenaga ahli yang menerima Surat Keputusan adalah mantan Kadisdik pemerintahan Vonny Anneke Panambunan (VAP) Bernadette Longdong S.Pd. M.Pd sebagai tenaga ahli bidang pendidikan dan Merdeka belajar.

Bupati Joune Ganda, SE dalam arahannya menegaskan bahwa tenaga ahli yang di tunjuk adalah orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, untuk itu kirannya keahlian yang dimiliki harus di implementasikan untuk membangun Kabupaten Minut.

“Saya berharap agar para tenaga ahli yang menerima SK wajib mampu membawa perubahan yang signifikan demi kemajuan Minut dan kesejahteraan masyarakat.”tandas Joune Ganda sambil berharap kepada para pejabat yang menerima tugas baru dapat melaksakan tugas dan kinerjanya lebih baik lagi.

Bernadette Longdong kepada media ini menuturkan bahwa tugas sebagai tenaga ahli ini merupakan satu bentuk kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati Minut yang wajib dilaksanakan dengan tulus, total dan bertanggung jawab.

Baca Juga:  Lulus Uji Kompetensi, Top Leader Minahasa Raih Gelar Ini

“Atas nama pribadi dan keluarga saya berterima kasih atas kepercayaan ini, dan berjanji akan memberikan seluruh potensi yang saya miliki untuk kesuksesan dan kemajuan Kabupaten Minahasa Utara.”tandas Etha, sapaan akrab mantan orang dekat Bupati VAP itu.(nando)