Bupati dan Wabup Minut Terima Vaksinasi Tahap Dua, Imbau Warga Jangan Takut di Vaksin

MINUT, MANADONEWS.co.id – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH, pada Kamis (18/3/2021) pagi tadi menerima Vaksin Sinovac Covid-19 tahap kedua bertempat di aula lantai dua Rumah Sakit Umum Daerah Maria Walanda Maramis.

Pada program Vaksinasi Covid-19 tahap II kali ini turut hadir kedua istri tercinta Bupati dan Wakil Bupati yakini ibu Rizya Ganda Davega serta ibu Christy Karla Lotulung-Arina, keduanya terlihat sangat antusias saat menerima vaksinasi Covid-19 yang difasilitasi oleh RSUD Maria Walanda Maramis.

Bupati JG sapaan akrab usai menerima vaksin mengatakan, Vaksin ini aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat dan tidak menimbulkan gejala pada tubuh kita,”Masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin. Untuk itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat agar supaya kehidupan dapat menjadi normal dan ekonomi dapat kembali bertumbuh,” kata Bupati JG.

Lanjut, Bupati juga menyampaikan selaku Pemerintah Daerah yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sangat antusias mendukung sepenuhnya Program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi ini dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan memberi contoh kepada masyarakat,
“Maka dari itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara untuk tetap mentaati anjuran Pemerintah, baik Pusat maupun Daerah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Covid-19,” Ujar JG berlatarbelakang pengusaha sukses itu. (Nando)

Baca Juga:  Kabur Usai Menusuk Korban, Benya Diringkus Tanpa Perlawanan