Lumentut Tegaskan Pemkot Support Penuh Olahraga Tinju

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH diwakili Wakil Wali kota Tomohon Wenny Lumentut SE melantik Pengurus Pertina Kota Tomohon periode 2021 – 2025, bertempat di aula Terung Kabasaran, Kolongan, Sabtu (20/3) .

Wali Kota dalam sambutan yang dibawakan Wawali Wenny Lumentut mengatakan Pemkot Tomohon ke depan akan mengayomi berbagai kegiatan olahraga.

“Kepada pengurus silahkan berkonsolidasi untuk apa yang diusulkan kepada pemerintah, yang jelas Pemerintah Kota Tomohon akan mensupport semua rencana,” katanya.

Beliau mengharapkan kepada seluruh pengurus untuk tetap solid dalam berorganisasi.

Ketua PERTINA Provinsi Sulut AKBP Drs Reyno Bangkang saat melantik Yongky Sumual sebagai Ketua PERTINA Tomohon 2021-2025 memberikan apresiasi kepada pengurus yang baru, setelah pelantikan silahkan bekerja untuk mendapat hasil maksimal.

“Ke depan sasana tinju dari tingkat kelurahan dapat diadakan. Dengan adanya sasana tinju maka dapat diadakan sparring antar sasana kelurahan,” ucapnya.

Lanjutnya. di Tomohon saat ini ada salah satu peserta seleksi dalam rangka Sea Games Vietnam yaitu Toar Sompotan.

Baca Juga:  Pemprov Pastikan Warga Sulut di Wamena Aman

“Kota Tomohon merupakan salah satu gudang atlit, untuk itu proses kaderisasi atlit muda harus tetap berjalan,” harapnya.

Diketahui Wakil Walikota Tomohon adalah Ketua PERTINA Provinsi Sulut masa bakti 2014-2018.

Tak mengherankan jika eliau sangat antusias dalam upaya pengembangan cabang olaharaga satu ini.

Tampak hadir para pengurus PERTINA Provinsi dan Kota Tomohon serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.

Yunita Rotikan