Wabup Minsel Terima Kunjungan Wakil Rakyat Halsel

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang didampingi para Asisten menerima Tim Studi Banding Komisi II DPRD Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Senin (22/3).

Di hadapan para tamu, Wabup sedikit menggambarkan tentang keadaan Kabupaten Minahasa Selatan dilanjutkan dengan presentasi oleh SKPD terkait dan dialog bersama para Anggota Komisi II DPRD Halmahera Selatan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan Bupati Franky Donny Wongkar, SH., Wabup menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Komisi II DPRD Halmahera Selatan, Gufran Mahmud, SH., beserta segenap Anggota DPRD dan rombongan atas kesediaan dan kunjunganya di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Harapannya semoga Kabupaten Minahasa Selatan memberikan kesan yang baik bagi Bapak/ Ibu sekalian. Semoga kerja sama dan sinergitas dapat terus terjalin bagi kemajuan dan kejayaan Daerah tercinta, MINSEL dan HALSEL serta bagi Bangsa dan Negera kita tercinta,” ungkap Wabup Rembang.

Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cenderamata.

Baca Juga:  Lomban Wanti - Wanti Jangan Pindahkan Alat Ini

Marln Koraag