Hujan Deras dan Jalan Berlumpur, Wali Kota Tomohon Tetap Tinjau SPAM Lahendong

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH turun langsung dan memeriksa pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) mata air terlindungi di Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, di kompleks perkebunan Sasapunen tepatnya di sumber mata air Zanoriri, Jumat (26/3).

Bersama Wali Kota, turut meninjau Ketua Tim BPK di Tomohon Grace Levina Lohy dan Kepala Dinas PUPR Ir. Joice Taroreh M.Si.

Meski hujan deras yang mengakibatkan jalan licin dan berlumpur, Wali Kota tetap meninjau lokasi yang etaknya dari jalan kurang lebih 800 meter itu.

Pada kesempatan ini Walikota mengatakan Pembangunan SPAM ini bertujuan mengcover kebutuhan air masyarakat di beberapa kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan.

“Meski ada beberapa perbaikan yang masih dibutuhkan namun hasil dari pemeriksaan kami tadi kami optimis kebutuhan air masyarakat sekitar dapat terpenuhi,” ujar Senduk.

Wali Kota mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat senantiasa menjaga sumber-sumber mata air yang ada untuk kelangsungannya.

“Juga tentu saja untuk memenuhi kebutuhan air bagi masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga:  Jimmy Eman Serahkan Hewan Kurban di Masjid Nurul Iman

Yunita Rotikan