Bupati Joune Ganda Motivasi Masyarakat Minut Jadikan Semangat PASKAH Untuk Bangkit Ditengah Pandemi Covid-19

MINUT, MANADONEWS.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan “Selamat Paskah tahun 2021” Minggu (4/4/2021) kepada seluruh masyarakat yang merayakannya.

Pada perayaan ibadah Paskah Tahun 2021 ini, Bupati Minut Joune Ganda, SE bersama ketua TP-PKK Ny Rizya Ganda Davega bersama keluarga beribadah di Gereja GMIM Imannuel Kaima, sementara Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH.MH bersama Wakil Ketua TP-PKK Ny Kristi Karla Arina bersama keluarga beribadah di Gereja Gereja GMIM Bukit Moria, petang ini.

Ini Pesan Paskah Bupati Minut 2021:

SYALOOM, SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEKALIAN!

SAYA JOUNE GANDA, S.E BUPATI MINAHASA UTARA BERSAMA BPK. KEVIN W. LOTULUNG, S.H M.H SEBAGAI WAKIL BUPATI KABUPATEN MINAHASA UTARA, ATAS NAMA PEMERINTAH SERTA KELUARGA GANDA-DAVEGA, KELUARGA LOTULUNG ARIANA.
MENYAMPAIKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA PASKAH, KEBANGKITAN YESUS KRISTUS DARI KEMATIAN.

PENDERITAAN YESUS DI KAYU SALIB, DAN KEMUDIAN BANGKIT KEMBALI MENGALAHKAN MAUT MENGAJARKAN KITA UNTUK TETAP TANGGUH, DAN BANGKIT DARI KETERPURUKAN, BANGKIT DARI SEGALA RINTANGAN DAN MASALAH KEHIDUPAN TERUTAMA BANGKIT DARI PANDEMI COVID-19.

Baca Juga:  Vasung: Perlu Perhatikan Nilai Ekonomis Pembangunan KSPN Likupang

DENGAN PENUH OPTIMISME BAHWA KITA AKAN MENGALAHKAN PANDEMI DENGAN TETAP SETIA DISIPLIN MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN, SERTA BERSAMA-SAMA KITA SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19 SEMOGA KITA TERUS DIBERKATI TUHAN, DIBERIKAN KEDAMAIAN, KESEHATAN, KEKUATAN, KEBAHAGIAAN DAN SUKACITA DALAM MENJALANI KEHIDUPAN INI.

TUHAN YESUS MEMBERKATI, MELINDUNGI DAN MENOLONG KITA SEKALIAN.!

TERIMA KASIH
SYALOOM!


(Nando)